Visi
Visi adalah arah atau tujuan yang ingin dicapai Perusahaan dalam jangka panjang. Visi yang jelas akan membuat setiap orang dalam suatu organisasi memiliki tingkat pemikiran yang sama dalam pembentukan strategi bisnis, penetapan dan pencapaian target yang telah ditetapkan. Visi Perusahaan dalam hal ini adalah “Memberikan perubahan untuk kehidupan pelanggan yang lebih bahagia dan dunia yang lebih baik” . Dengan visi tersebut, berarti setiap orang di Perusahaan harus memiliki sikap dan perilaku yang jujur, tulus dan ikhlas dalam melayani semua pihak terkait dan seluruh pemangku kepentingan.
Misi
Misi adalah suatu proses atau tahapan yang ingin dijalankan Perusahaan dengan tujuan untuk mencapai visi Perusahaan.
- Berorientasi Pelanggan
- - Mengutamakan Kepuasan Pelanggan
- Kontribusi
- - Berkontribusi pada pengembangan dan kemajuan kehidupan pelanggan dan Indonesia
- Kesejahteraan Karyawan
- - Menciptakan lingkungan yang nyaman bagi karyawan
Nilai - Nilai Perusahaan
Nilai-nilai Perusahaan merupakan kumpulan nilai dan budaya yang menjadi dasar dan acuan Perusahaan dalam membentuk sistem, proses, kebijakan dan strategi dalam menjalankan bisnis serta menjadi alat bagi anggota Perusahaan untuk mencapai tujuan bersama sesuai dengan Visi Perusahaan. dan Misi.
